Home
kampus
ANTISIPASI OBAT – OBATAN TERLARANG

ANTISIPASI OBAT – OBATAN TERLARANG


Senin, 2017-05-01 - 14:22:04 WIB

Berita Mahasiswa Ibrahimy, (19/IV/17), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah puteri dalam rangka rangkaian kegiatan Pekan Ilmiyah Mahasiswa mengadakan kegiatan sosialisasi Narkoba dan obat – obatan terlarang guna membekali pengetahuan Tentang Narkoba kepada mahasiswi fakultas Syari’ah.

Sekitar 400 Mahasiswi Fakultas Syari’ah yang hadir dalam seminar tersebut sangat antusias mengikuti kegitan yang  dihadiri oleh narasumber dari perwakilan Kepolisian Polres kabupaten Situbondo Bapak H. Moh. Arif, M.Pd.I, dalam penyampaian materinya Kepala BINMAS Polres Situbondo menyampaikan bahwa ‘’ Narkoba adalah adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainya, Narkoba ini sangat berbahaya sudah berapa ribu nyawa manusia mati karena Narboba bahkan Presiden Republik Indonesia Bapak Jowo Widodo menyatakan Indonesia darurat Narkoba, kepada mahasiswi pria kelahiran Situbondo ini mengajak agar menajuhi Narkoba tersebut karena selain tidak ada manfaatnya juga  merusak tubuh dan organ lainya’’ cetusnya.

Sosialisasi yang dilaksanakan sejak pukul 20.30 dan berakhir pada pukul 23.00 WIB Turut hadir dalam acara Sosialisasi Narkoba Civitas Akademika Fakultas Syari’ah, Dekan Syari’ah Lora Mohammad Jufri, Kaprodi Muamalah, Kaprodi Ahwal Ah Syahsiyah, Kabag Kemahasiwaan IAII...,,, (HFR)


Share Berita


Komentari Berita