header-int

Pembekalan KKN 2019

Kamis, 25 Jul 2019, 16:32:41 WIB - 225 View
Share
Pembekalan KKN 2019

Sukorejo  - bertepatan pada hari Ahad tanggal 21 juli 2019 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat universitas Ibrahimy sukorejo situbondo/ Melaksanakan kegiatan pembekalan terhadap peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik posdaya berbasis masjid.  Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini/ bertujuan agar pesrta KKN 2019 mempunyai bekal yang cukup untuk mengikuti kegiatan yang tersebut.

           Kegiatan yang bertempat di auditorium KHR. As’ad Syamsul Arifin ini diikuti oleh seluruh peserta KKN 2019 /Rektor Universitas Ibrahimy yakni Bapak Prof. Dr. A. Yasid, M.A., L.LM./ serta turut hadir Kepala bidang Pendidikan tinggi Bpk. Drs. Mudzakkir A. Fattah.

               Ketua panitia  Bpk. Hariyanto, M.H. Menyampaikan/ bahwa peserta KKN tahun ini berjumlah 739 orang/ dengan rincian 289 mahasiswa dan 450 mahasiswi untuk kegiatan KKN tahun ini terdapat 3 kategori/ yang pertama; KKN berbasis Internasional bertempat di negara Thailand yang pada beberapa bulan yang lalu 2 mahasiswa telah diberangtkan, kedua KKN berbasis Nasional bertempat di provinsi Jambi dan regional yang bertempat di daerah Situbondo dan Bondowoso.

Unidha Universitas Ibrahimy - Pondok Pesantren Salafiyah Syafi`iyah - Sukorejo Situbondo Jawa Timur
© 2019 Universitas Ibrahimy Follow Universitas Ibrahimy : Facebook Twitter Linked Youtube