header-int

Silaturrahim Bersama Polres Situbondo untuk sukseskan KKN 2019

Senin, 19 Agu 2019, 16:47:39 WIB - 56 View
Share
Silaturrahim Bersama Polres Situbondo untuk sukseskan KKN 2019

Panitia KKN tematik posdaya berbasis Masjid berkunjung ke polres Situbondo untuk menyampaikan surat pemeberitahuan sekaligus permohonan pengamanan dalam pelaksanaan rangkaian KKN Universitas Ibrahimy. yang ditempatkan dibeberapa lokasi kawasan Situbondo selama kurang lebih 40 hari.

Pertemuan yang diselenggarakan di ruang Wakapolres tersebut, berlangsung selama 1 jam yang dihadiri langsung dari unsur panitia Hariyanto, M. Pd. i sebagai ketua panitia, Yohandi, S, Sos., M. Pd, i. M. Sos sebagai wakil ketua dan Jamhoriyanto seorang relawan LP2M Universitas Ibrahimy dengan di sambut hangat oleh Wakapolres Situbondo Iswahab, SH.

Dalam pertemuan tersebut waka polres Situbondo Kompol Iswahab, SH menyampaikan beberapa informasi dan masukan terkait pelaksanaan KKN 2019. Pesannya agar para peserta KKN tidak terlibat dalam urusan politik, beliau jeuga menyambapaikan bahwa pengbdian kepada masjid itu bukan pengabdian kepada pengurusnya saja. tapi pengabdian kepada Allah. Begitupun Menjadi penjabat, pengabdiannya bukan kepada perorangan, tetapi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Unidha Universitas Ibrahimy - Pondok Pesantren Salafiyah Syafi`iyah - Sukorejo Situbondo Jawa Timur
© 2019 Universitas Ibrahimy Follow Universitas Ibrahimy : Facebook Twitter Linked Youtube